Jenis Stok Gelang yang ada

Jenis Stok Gelang yang ada

Gelang 1

Gelang 1

Rabu, 14 Januari 2009

Artikel Gelang Magnet 3

KHASIAT NYATA GELANG MAGNET
1.Menyuburkan dan menyediakan daya hidup untuk sel Jaringan & organ tubuh. 2.Sumber Energi Tubuh 3.Penghasil energi listrik dan magnetik dalam setiap sel 4.Perekat Arsitektural struktur sel 5.Mencegah kerusakan DNA 6.Mmengurangi penimbunan racun & toksin pada ruang jaringan, sendi, ginjal,hati,otak & kulit. 7.Memisahkan sensasi haus dan lapar 8.Mengurangi rasa mual di pagi hari. 9.Melancarkan hormon sex / mencegah impotensi 10.Meningkatkan efisiensi sistem kekebalan tubuh 11.Pelarut utama semua makanan vitamin & ion-ion mineral. 12.Memberi energi pada makanan (nutrisi) 13.Percepatan penyerapan Nutrisi 14.Mencegah berkurangnya daya ingat usia lanjut 15.Membantu memulihkan dorongan adiktif termasuk ketagihan kafein, alkohol & obat-obatan. 16.Mengurangi nyeri tukak lambung 17.Mengencerkan darah & mencegah penggumpalan darah ketika beredar di seluruh tubuh. 18.Mencegah leukimia, limfoma & menormalisir sistem produksi darah dalam sumsum tulang belakang. 19.Mencegah glaukoma 20.Mata lebih bercahaya & bergairah 21.Menghaluskan kulit / mengurangi efek penuaan dini 22.Mengurangi kelelahan/ keletihan 23.Mengembalikan irama tidur yang normal 24.Pemasok Daya & energi listrik untuk semua fungsi otak terutama pemikiran 25.Sistem pendingin tubuh(keringat) & sistem pemanasan tubuh. 26.Mempercepat transportasi bahan-bahan dalam tubuh. 27.Efisinsi sel darah mengumpulkan O2 di paru-paru. 28.Pemasok O2 untuk seluruh sel dan membawa CO2 ke paru-paru. 29.Membawa racun dari hati dan ginjal untuk dibuang. 30.Pelumas utama ruang sendi ruang sendi mencegah artritis,&nyeri punggung. 31.Mencegah sembelit 32.Mencegah dan menyembuhjan jantung dan stroke. 33.Melindungi dari kanker otak 34.Mencegah penyumbatan pembuluh darah di jantung dan otak
Jantung, Diabet Melitus, Stroke(bukan bawaan dari lahir), Darah rendah /Tinggi, Asam urat, Kolesterol, Gangguan pencernaan,fungsi hati, dan lambung Memperlancar peredaran darah, mempercepat penyembuhan tulang yang patah, rematik,vertigo,meningkatkan tenaga,kekuatan. mengurangi kegemukan, asma, meningkatkan jumlah oksigen, bronkitis,sinusitis, vitalitas pria, menetralkan PH dalam tubuh. Migrain, Sembelit, Insomnia, Stress, Kanker, Angioma dll (baca:Testimoni)
Pendapat Para Pakar Mengenai Therapi Magnet *Therapi magnet 100% tanpa efek samping: by Ronald Lawrence,M.D.Ph.D Profesor di UCLA school of Medicine and President of the American Association for the study of pain. Juga mengarang buku "magnet therapy.The pain cure alternative.
*"Saya harus mengakui bahwa saya awalnya tidak termasuk diantara para dokter yang dapat menerima therapy magnet.sekarang saya yakin percaya bahwa magnet therapy salah satu cara terbaik dan teraman mengatasi berbagai macam rasa sakit." DR.Steven Sinatra.The Sinatra Health Report.
*"Saat ini terapi magnet sedang meningkat penggunaanya dan merupakan therapy yang resmi diakui lebih dari 45 negara di dunia." (magnet therapy.Alternatif Medicine the definitive guide, William H.Philpott, M>D>Dwight K.Kalita,Ph.D.p23)
Ini bukan keajaiban, tidak ada yang mistik mengenai hal ini kami sudah menguji therapy magnet lebih dari 5000 pasien dan sungguh tidak ada keraguan proses penyembuhannya nyata!! DR>Roobert Holcom.M.D. Assistant Profesor or Neurology Vanderbit.
Energi magnet memeliki efek yang luar biasa terhadap: sirkulasi darah, limpa, produksi hormon,syaraf, dan otot.' Dr. Ulrich warnke,M>D> Magnet to overcome Pain. The New Healing Methode
*Kekurangan medan magnet dalam waktu yang panjang dapat merusak sel DNA dalam otak." Peneliti University of Washington Dept of Bioengineering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anatomi manusia

Anatomi manusia

Aliran darah di lengan

Aliran darah di lengan

Gelang Titanium

Gelang Titanium

kalung

kalung

gelang2

gelang2

gelang1

gelang1

gelang3

gelang3

gelanggold1

gelanggold1